Kamis, 01 April 2010

Joomoonjin

* Director: Ha Myeong-Jung
* Writer: Oh Eun-Hee, Ha Myeong-Jung
* Producer: Yang Kuk-Seok, Park Kyeong-Ae
* Cinematographer: Ku Yeon-Mo
* Release Date: January 21, 2010
* Runtime: 96 min.
* Language: Korean
* Country: South Korea

Cast :
Kim Ki-Beom As Ghost
Hwang Bo-Ra as Ji-Na
Park Ha-Seon - So-Hee




Ini dia nih film yg aq tunggu2............
soaLx ada ki bum-nya SUJU yg maen. senangnya senangnya. tapi disini ki bum bukan jadi cowok ganteng nan tajir tapi jadi setengah hantu setengah manusia.Ehhh ga tau apalah namanya........

Ada sebuah vila di sebuah gunung yang kabarnya dihuni oleh hantu, pemilik vila sangat sedih karena kini tak ada yang mau menginap di vila itu. Karena penasaran, akhirnya JIn Hi, seorang gadis muda mendatangi vila itu untuk memastikan apakah benar di vila itu ada hantu.

Sesampainya di sana ia bukannya bertemu hantu, tapi seorang pria misterius yang berpura-pura menjadi hantu dan menakut-nakuti oengunjung di vila itu. Karena merasa tertarik dengan pria itu, JIn Hi pun mau tinggal di vila itu.

Jin Hi semakin lama semakin mengenal sang pria misterius. Pria itu masih tenggelam dalam bayang-bayang masa lalunya. Ia masih teringat oleh kekasihnya yang telah pergi yang bernama So Hee. Ia selalu menulis surat untuk kekasihnya tapi tak ada satupun yang ia kirim. Karena simpati dengan pria itu akhirnya Jin Hi membantu si pria mengirimkan semua surat itu pada seluruh orang yang bernama So Hee.

Endingnya? Nonton aja deh

Di film ini tidak disebutkan nama karakter yang dimainkan Kibum, hanya saja si cewek sering memanggil dia dengan sebutan "ghost". Dari awal sampai akhir aku dibikin bingung sama kibum. Ketika menonton film ini pasti akan muncul pertanyaan, sebenernya Kibum di film ini hantu atau bukan sih? sebentar terlihat seperti manusia tapi sebentar kemudian kayak hantu, aku bingung. Mungkin karena aku ga ngerti dunia perhantuan, hehehe....

Alasan aku nonton film ini yaitu karena ada Kim kibum dan Hwang Bora. Sebelumnya aku pernah liat mereka main bareng di Rainbow Romance. Kedua orang ini sebenernya adalah penyanyi namun Kibum emang mengawali karirnya justru bukan sebagai penyanyi namun sebagai aktor dan pernah membintangi beberapa drama.

Selain karena para pemainnya, aku beli film ini karena liat covernya aja udah keliatan sedih. Tapi begitu nonton, aku kecewa. Filmnya agak membosankan, membingungkan, dan fillnya ga dapet. Aku nonton film ini ngerasa datar aja, ga ikutan sedih, ketawa, atau tegang. Nilaiku buat film ini 70 deh.Tapi ini pendapatku pribadi loh, ga tahu deh bagi yang lain.

Oiya, di film ini kita bisa liat rambut Kibum yang panjang. Malah panjangan rambut Kibum daripada rambut Bora. Rambutnya kaya iklan shampoo, panjang n lurus, kaya type hantu cewek korea, kebanyakan kan rambutnya lurus panjang gitu, nah yang ini versi cowoknya, hehehe...emang syarat jadi hantu di sana mesti punya rambut panjang ya? hehe...




0 komentar:

Posting Komentar

Joomoonjin

0 komentar
* Director: Ha Myeong-Jung
* Writer: Oh Eun-Hee, Ha Myeong-Jung
* Producer: Yang Kuk-Seok, Park Kyeong-Ae
* Cinematographer: Ku Yeon-Mo
* Release Date: January 21, 2010
* Runtime: 96 min.
* Language: Korean
* Country: South Korea

Cast :
Kim Ki-Beom As Ghost
Hwang Bo-Ra as Ji-Na
Park Ha-Seon - So-Hee




Ini dia nih film yg aq tunggu2............
soaLx ada ki bum-nya SUJU yg maen. senangnya senangnya. tapi disini ki bum bukan jadi cowok ganteng nan tajir tapi jadi setengah hantu setengah manusia.Ehhh ga tau apalah namanya........

Ada sebuah vila di sebuah gunung yang kabarnya dihuni oleh hantu, pemilik vila sangat sedih karena kini tak ada yang mau menginap di vila itu. Karena penasaran, akhirnya JIn Hi, seorang gadis muda mendatangi vila itu untuk memastikan apakah benar di vila itu ada hantu.

Sesampainya di sana ia bukannya bertemu hantu, tapi seorang pria misterius yang berpura-pura menjadi hantu dan menakut-nakuti oengunjung di vila itu. Karena merasa tertarik dengan pria itu, JIn Hi pun mau tinggal di vila itu.

Jin Hi semakin lama semakin mengenal sang pria misterius. Pria itu masih tenggelam dalam bayang-bayang masa lalunya. Ia masih teringat oleh kekasihnya yang telah pergi yang bernama So Hee. Ia selalu menulis surat untuk kekasihnya tapi tak ada satupun yang ia kirim. Karena simpati dengan pria itu akhirnya Jin Hi membantu si pria mengirimkan semua surat itu pada seluruh orang yang bernama So Hee.

Endingnya? Nonton aja deh

Di film ini tidak disebutkan nama karakter yang dimainkan Kibum, hanya saja si cewek sering memanggil dia dengan sebutan "ghost". Dari awal sampai akhir aku dibikin bingung sama kibum. Ketika menonton film ini pasti akan muncul pertanyaan, sebenernya Kibum di film ini hantu atau bukan sih? sebentar terlihat seperti manusia tapi sebentar kemudian kayak hantu, aku bingung. Mungkin karena aku ga ngerti dunia perhantuan, hehehe....

Alasan aku nonton film ini yaitu karena ada Kim kibum dan Hwang Bora. Sebelumnya aku pernah liat mereka main bareng di Rainbow Romance. Kedua orang ini sebenernya adalah penyanyi namun Kibum emang mengawali karirnya justru bukan sebagai penyanyi namun sebagai aktor dan pernah membintangi beberapa drama.

Selain karena para pemainnya, aku beli film ini karena liat covernya aja udah keliatan sedih. Tapi begitu nonton, aku kecewa. Filmnya agak membosankan, membingungkan, dan fillnya ga dapet. Aku nonton film ini ngerasa datar aja, ga ikutan sedih, ketawa, atau tegang. Nilaiku buat film ini 70 deh.Tapi ini pendapatku pribadi loh, ga tahu deh bagi yang lain.

Oiya, di film ini kita bisa liat rambut Kibum yang panjang. Malah panjangan rambut Kibum daripada rambut Bora. Rambutnya kaya iklan shampoo, panjang n lurus, kaya type hantu cewek korea, kebanyakan kan rambutnya lurus panjang gitu, nah yang ini versi cowoknya, hehehe...emang syarat jadi hantu di sana mesti punya rambut panjang ya? hehe...




0 komentar:

Posting Komentar

visitor

 

KoReAn FaNz CoMmuNiTy | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates