Kamis, 01 April 2010

Kim nam gil

Kim nam gil in Palembang

Secara dah lama banget Kim nam gil datang ke Indonesia khususnya di Palembang untuk acara amal, tapi nggak apa apa aku postingin liputannya meskipun dah lama. Secara aku nge fans banget ma oppa kim nam gil waktu maen di great queen seon deok.
Hhhmmm... kapan yach dia bisa datang ke kota Makassar yach...????




Bantu renovasi sekolah, sampe di liatin tuch ma anak-anak.



Ternyata oppa Nam gil penyayang anak-anak. Pengen donk jadi anak yang di gendong Nam gil....^_^





Pengen donk foto ma Kim nam gil. pengen pengen....
iiihhh bikin sirik aja nich tante................. :(


0 komentar:

Posting Komentar

Kim nam gil

0 komentar
Kim nam gil in Palembang

Secara dah lama banget Kim nam gil datang ke Indonesia khususnya di Palembang untuk acara amal, tapi nggak apa apa aku postingin liputannya meskipun dah lama. Secara aku nge fans banget ma oppa kim nam gil waktu maen di great queen seon deok.
Hhhmmm... kapan yach dia bisa datang ke kota Makassar yach...????




Bantu renovasi sekolah, sampe di liatin tuch ma anak-anak.



Ternyata oppa Nam gil penyayang anak-anak. Pengen donk jadi anak yang di gendong Nam gil....^_^





Pengen donk foto ma Kim nam gil. pengen pengen....
iiihhh bikin sirik aja nich tante................. :(


0 komentar:

Posting Komentar

visitor

 

KoReAn FaNz CoMmuNiTy | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates