Kamis, 01 April 2010

My Crazy Love (2003)

Directed by Sin Dong-yeop (신동엽)
Screenplay by Sin Dong-yeop (신동엽)
•Comedy
95min | Release date in South Korea : 2004/01/16
Alternative title : "100 days with Mr Arrogant"
Cast : Ha Ji-won (하지원), Kim Jae-won (김재원)




Synopsis :


Bagi para pecinta korea pasti udah ga asing lagi sama tokoh utama film ini, malah mungkin semua udah nonton drama memories of Bali yang dimainkan Ji won lee dan Hwang Jin Yi. Sedangkan pemeran utama pria pernah bermain di Wonderlife Life dan My Love Pattzy.

Ceritanya si Ha Ji Won (pake nama asli aja y, nama tokohnya aku lupa, hehe...) baru saja diputusin ma pacarnya justru pada hari ke 100 mereka jadian. Karena kesal, ketika sedang jalan, ia menendang kaleng kosong yang tergeletak di tengah jalan dengan keras, alhasil kaleng kosong itu malah mengenai kepala Kim Jae Won yang sedang menyetir mobil mewahnya sehingga mobilnya menabrak tembok.

Tidak terima mobil mewahnya rusak, Kim Jae Won meminta ganti rugi sebesar 3000 dolar pada Ha Ji Won. Namun Ha Ji Won menolak dengan alasan ia masih anak sekolah dan tidak memiliki uang sebanyak itu. Ha Ji Won sempat kabur beberapa kali dari Kim Jae Won tapi selalu tertangkap. Akhirnya mereka mengadakan kesepakatan kalau Ha Ji Won akan menjadi budak Kim Jae Won selama 100 hari dengan gaji 30 dolar sehari untuk membayar kerusakan mobilnya, jika Ha Ji Won menolak, Kim Jae Won mengancam akan memberitahukan tentang kerusakan mobilnya pada orang tua Ha Ji Won dan meminta mereka mengganti rugi.

Akhirnya Ha Ji Won dengan terpaksa menyetujui kesepakatan itu. Selama 100 hari ia benar-benar menjadi budak, mengerjakan pekerjaan rumah, mengerjakan tugas kuliah Kim Jae Won, mengangkat belanjaan Kim Jae Won yang menumpuk, bahkan mendorong mobil Kim Jae Won yang kehabisan bensin. Banyak adegan lucu ketika itu.

Selama 100 hari itu pula timbul perasaan di antara keduanya. Namun hubungan itu kemudian di ketahui oleh ibunya Ha Ji Won dan ia tidak menyetujuinya. Sejak itu tiba-tiba saja Kim Jae Won berubah sikap. Ia menjauhi Ha Ji Won dan memutuskan untuk tidak bertemu lagi. Ha Ji Won pun berusaha melupakan Kim Jae Won dengan serius belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi. Tapi perjuangannya terasa sia-sia ketika ia melihat papan pengumuman dan tidak menemukan namanya di sana.

Tapi ternyata Kim Jae Won mempunyai kejutan manis untuk Ha Ji Won yang mampu mengembalikan rasa kekecewaannya.


0 komentar:

Posting Komentar

My Crazy Love (2003)

0 komentar
Directed by Sin Dong-yeop (신동엽)
Screenplay by Sin Dong-yeop (신동엽)
•Comedy
95min | Release date in South Korea : 2004/01/16
Alternative title : "100 days with Mr Arrogant"
Cast : Ha Ji-won (하지원), Kim Jae-won (김재원)




Synopsis :


Bagi para pecinta korea pasti udah ga asing lagi sama tokoh utama film ini, malah mungkin semua udah nonton drama memories of Bali yang dimainkan Ji won lee dan Hwang Jin Yi. Sedangkan pemeran utama pria pernah bermain di Wonderlife Life dan My Love Pattzy.

Ceritanya si Ha Ji Won (pake nama asli aja y, nama tokohnya aku lupa, hehe...) baru saja diputusin ma pacarnya justru pada hari ke 100 mereka jadian. Karena kesal, ketika sedang jalan, ia menendang kaleng kosong yang tergeletak di tengah jalan dengan keras, alhasil kaleng kosong itu malah mengenai kepala Kim Jae Won yang sedang menyetir mobil mewahnya sehingga mobilnya menabrak tembok.

Tidak terima mobil mewahnya rusak, Kim Jae Won meminta ganti rugi sebesar 3000 dolar pada Ha Ji Won. Namun Ha Ji Won menolak dengan alasan ia masih anak sekolah dan tidak memiliki uang sebanyak itu. Ha Ji Won sempat kabur beberapa kali dari Kim Jae Won tapi selalu tertangkap. Akhirnya mereka mengadakan kesepakatan kalau Ha Ji Won akan menjadi budak Kim Jae Won selama 100 hari dengan gaji 30 dolar sehari untuk membayar kerusakan mobilnya, jika Ha Ji Won menolak, Kim Jae Won mengancam akan memberitahukan tentang kerusakan mobilnya pada orang tua Ha Ji Won dan meminta mereka mengganti rugi.

Akhirnya Ha Ji Won dengan terpaksa menyetujui kesepakatan itu. Selama 100 hari ia benar-benar menjadi budak, mengerjakan pekerjaan rumah, mengerjakan tugas kuliah Kim Jae Won, mengangkat belanjaan Kim Jae Won yang menumpuk, bahkan mendorong mobil Kim Jae Won yang kehabisan bensin. Banyak adegan lucu ketika itu.

Selama 100 hari itu pula timbul perasaan di antara keduanya. Namun hubungan itu kemudian di ketahui oleh ibunya Ha Ji Won dan ia tidak menyetujuinya. Sejak itu tiba-tiba saja Kim Jae Won berubah sikap. Ia menjauhi Ha Ji Won dan memutuskan untuk tidak bertemu lagi. Ha Ji Won pun berusaha melupakan Kim Jae Won dengan serius belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi. Tapi perjuangannya terasa sia-sia ketika ia melihat papan pengumuman dan tidak menemukan namanya di sana.

Tapi ternyata Kim Jae Won mempunyai kejutan manis untuk Ha Ji Won yang mampu mengembalikan rasa kekecewaannya.


0 komentar:

Posting Komentar

visitor

 

KoReAn FaNz CoMmuNiTy | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates