Rabu, 26 Mei 2010

Heaven's Postman ( 2009 )


^_^ KoReaN FAnS coMmUniTY ^_^


[hp6.jpg]

Salah satu drama yang sangat2 gw tunggu kehadirannya (setelah diundur2 sampe berapa kali dan moga2 kali ini nggak di undur lagi ) asli gw semangat banget buat nulis bin ngereview drama yang satu ini yang dibintangi oleh Kim Jae Jong salah satu anggotan boyband asal korea TVXQ dan juga si cantik dari Shining Inheritance Han Hyo Joo.

Dan beritanya masih simpang siur juga nih telecinema mau ditayangin di televisi atau theater

dan begitu juga dengan ceritanya gw belum dapat bocoran yang jelasnya cuma diceritain kalo Jaejoong yang berperan sebagai Yuu seorang pemuda kaya dan juga bussinessman yang sukses di perusahaan IT / Perusahaan Pakaian (belum jelas juga )dan karena kesuksesannya itu membuat dia menikmati hidup dengan caranya sendiri sampe suatu hari dia kecelakaan mobil dan koma dan didalam komanya Tuhan memberi kesempatan padanya selama 2 minggu untuk hidup kembali dan menjadi "Postman of Heaven" dan bertemu dengan Saki yang diperankan oleh Han Hyo Joo yang baru saja patah hati karena kekasihnya meninggal dunia dan kemudian bertemu dengan Yuu dan menjadi assistannya. Mereka berdua kemudian membantu mereka yang kehilangan cintanya untuk terus maju dan hidup dengan penuh harapan










Telecinema ini merupakan produksi bersama Korea dan Jepang dan untuk skenarionya juga ditulis oleh penulis script asal jepang so jadi nggak heran juga kalo cerita2nya rada2 imajinasi gitu seperti kebanyakan dorama-dorama jepang.

Baca sinopsisnya di salah satu forum bikin gw bener2 nggak sabar liat drama ini tapi lagi2 gw harus bersabar karena di Korea saja baru akan tayang tanggal 12 November ini (dan berharap nggak di tunda lagi ).


0 komentar:

Posting Komentar

Heaven's Postman ( 2009 )

0 komentar

^_^ KoReaN FAnS coMmUniTY ^_^


[hp6.jpg]

Salah satu drama yang sangat2 gw tunggu kehadirannya (setelah diundur2 sampe berapa kali dan moga2 kali ini nggak di undur lagi ) asli gw semangat banget buat nulis bin ngereview drama yang satu ini yang dibintangi oleh Kim Jae Jong salah satu anggotan boyband asal korea TVXQ dan juga si cantik dari Shining Inheritance Han Hyo Joo.

Dan beritanya masih simpang siur juga nih telecinema mau ditayangin di televisi atau theater

dan begitu juga dengan ceritanya gw belum dapat bocoran yang jelasnya cuma diceritain kalo Jaejoong yang berperan sebagai Yuu seorang pemuda kaya dan juga bussinessman yang sukses di perusahaan IT / Perusahaan Pakaian (belum jelas juga )dan karena kesuksesannya itu membuat dia menikmati hidup dengan caranya sendiri sampe suatu hari dia kecelakaan mobil dan koma dan didalam komanya Tuhan memberi kesempatan padanya selama 2 minggu untuk hidup kembali dan menjadi "Postman of Heaven" dan bertemu dengan Saki yang diperankan oleh Han Hyo Joo yang baru saja patah hati karena kekasihnya meninggal dunia dan kemudian bertemu dengan Yuu dan menjadi assistannya. Mereka berdua kemudian membantu mereka yang kehilangan cintanya untuk terus maju dan hidup dengan penuh harapan










Telecinema ini merupakan produksi bersama Korea dan Jepang dan untuk skenarionya juga ditulis oleh penulis script asal jepang so jadi nggak heran juga kalo cerita2nya rada2 imajinasi gitu seperti kebanyakan dorama-dorama jepang.

Baca sinopsisnya di salah satu forum bikin gw bener2 nggak sabar liat drama ini tapi lagi2 gw harus bersabar karena di Korea saja baru akan tayang tanggal 12 November ini (dan berharap nggak di tunda lagi ).


0 komentar:

Posting Komentar

visitor

 

KoReAn FaNz CoMmuNiTy | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates