Kamis, 10 Maret 2011

My Princess Episode 14



Lee Seol menggoes sepeda di halaman kampus, dia mau kuliah (semester berapa coba LS? kan udah lewat 2 thn? ato dia kuliah S2)
bodyguard berlari-lari mengjaganya. Mahasiswa-mahasiswa yang mengenalinya mendekat dan mengambil foto Lee Seol Gongju. Mong Jae dan teman-teman bodyguardnya sibuk menjaga Lee Seol.

Di kelas Lee Seol duduk paling depan, setia bersama laptop merahnya. Dan lihat siapa yang jadi dosen?
Oh Yoon Joo 

Yoon Joo memperkenalkan diri dan membawa setumpuk kertas ke hadapan Lee Seol. Dengan isyarat mata ia menyuruh Lee Seol membagikan kertas.

setelah kelas usai Lee Seol mengejar Yoon Joo yang telah duluan keluar. Mereka berbicara di halaman kampus.
YJ: karenamu HY oppa tidak bisa hidup dengan tenang.

Mereka ribut mulut dan Mong Jae datang apakah Lee Seol butuh diselamatkan (dari YJ) Lee Seol bilang ia baik-baik saja.


Di salon, perias sedang mendandani Lee Seol yang sudah berkostum Jang Geum. Lady Shin datang membawakan HP. Ada telpon. Lee Seol bertanya apa itu dari Park Hae Young. Sayangnya bukan.

Guru Lee Seol juga datang, membwakan HP juga.

Lee Seol memasak ala Jang Geum. Lengkap dengan kue-kue unik yang mirip ama kue Jang Geum itu 





Selesai memasak sekarang Lee Seol berganti kostum, memainkan musik. Dan BLAM!!
Lampu padam. Kirain ada masalah gitu ternyata surpraisssssssssseeee.
Bukan Hae Young yang datang tapi staf istana, mereka bernyanyi




"Saengil Chukha hamnida...Saengil Chukha hamnida
Saranghaneun Gongjunim...Saengil Chukha hamnida"


Yeee...Lee Seol ulang tahun. Lady Shin membawakan kue tart dan menyuruh Lee Seol make a wish.



Sekarang istana terbuka untuk umum. Banyak turis yang datang. Turis dari Jepang berfoto-foto dengan staf istana. Juga mereka berfoto dengan poster Lee Seol yang ada di tengah ruangan (foto LS pas episode 15 kemarin deh, mmmm....pas dia manggil Oppa itu).




Setelah selesai masak dan main alat musik, Lee Seol berjalan di kelilingi wartawan. Banyak yang mereka tanyakan (aku ga' ngerti tapi hehehehe) Lady Shin dan guru Lee Seol menemaninya di belakang.


Seharian penuh jadwal Lee Seol kecape'an. Dia terbaring lemah di tempat tidurnya. Lady Shin menunjukkan hadiah-hadiah yang menumpuk untuk Lee Seol.

LS:apa ada hadiah dari diplomat Park?
L.Shin : tidak ada.
LS: kau bohong kan? kau hanya ingin mengagetkanku.

La.Shin : Tapi bagaimana, memang tidak ada.
LS : Jinca? Benarkah? Waaahh dia tidak punya hati.

 Lee Seol menelpon tapi HP Hae Young tidak aktif.napa kek episode 14 ya 

*selingan saat menulis bagian ini di DF pas banget Dirk Kuyt nyetak gol untuk kemenangan Liverpool atas Sparta Praha. Senangnya YNWA!!*
good well done, Lad. Saranghae Kuyt oppa (oppa apa ahjushi ya?).

Lee Seol pergi ke laut tempat abu Park Dong Jae dibuang. Dia membawa bunga yang di bungkus dengan plastik pink. Ada bunga lain disana, di berbungkus hijau (dan kelihatan masih baru).


LS : apa anda baik-baik saja? apa anda merindukan PHY-shi? aku juga merindukan dia.

Profesor menelpon Lee Seol. Mereka membicarakan hal yang serius keknya.

Di jalanan tempat Lee Seol dulu belajar nyetir, dia menyetir mobilnya dengan gaya sama persis saat dulu Hae Young mengajarinya. 

LS : Dottaemunida Park Hae Young!! Karena kamu Park Hae Young!!
Ada mobil lain di belakang mobil Lee Seol. tuh pengemudi mobil nglaksonin terus, soalnya mobil Lee Seol berjalan kek siput.

Dengan isyarat tangannya Lee Seol menyuruh tuh mobil duluan aja. Eh malah tuh mobil melaju kenceeeeeeeeeeng gitu sampe bikin Lee Seol kaget. Jelaslah dia marah-marah. 
LS : Hey kau bisa-bisa ada yang mati kalau kau menyetir begitu. Siapa kau?!

Dan.. si pengemudi yang berkaca mata hitam keluar dia...dia......Mr.P  (saat HY keluar ost Kasio mengiringi keren deh ostnya)


Lee Seol kaget dia mendekatkan mobilnya ke mobil Hae Young.(hampir nabrak HY malah 
) Posisi Hae Young antara mobilnya dan mobil Lee Seol (hampir ke jepit) Lee Seol hendak keluar tapi dengan dengkulnya Hae Young menutup pintu lagi. Di buka lagi sama Lee Seol, di tuutp lagi .Ujung-ujungnya Lee Seol membuka kaca mobil.
LS : (dg mata berkaca-kaca) darimana saja kau? mengapa datang tiba-tiba dan mengejutkan seperti ini.

Spontan Lee Seol memeluk Hae Young dari kaca mobil 

LS : Mulai dari sekarang kau tidak diijinkan jauh-jauh dariku.
HY : Iya, Mama.


Mereka ke apartemen Hae Young. Kali ini LS yang memasak 



Lee Seol membawa makanan tapi Hae Young hanya memandanginya.
LS : Ada apa?
HY : Aku sangat menyukaimu.
Hae Young menyicipi masakan Lee Seol, dia bilang enak.
Saat Lee Seol ke kamar mandi Hae Young mengeluarkan cincin dan membuka tutupnya. Karena ada telpon Hae Young meletakkan begitu saja cincin di meja dan Lee Seol melihatnya. Yess! Bahkan Lee Seol mengepalkan keduan tangan melihat cincin itu. 



Setelah Hae Young selesai dengan telponnya Lee Seol pura-pura baru keluar dari kamar mandi. Hae Young menyembunyikan cincin lagi dan Lee Seol pura-pura tidak melihat cincin itu.


Hae Young memikirkan ucapan presiden yang menugaskannya ke Washington. Ia berpikir sambil melihat cincin (kalu yang ku lihat di soompi tuh cincin yang dulu di episode 1 di beli HY untuk YJ).

Hae Young sangat sibuk, ia bahkan tidak punya waktu untuk Lee Seol. Kalau dihitung dari pakaian mereka udah 3 hari Lee Seol menelpon Hae Young tapi dia bilang sibuk. Akhirnya  Lee Seol marah. Mereka berantem di lorong gitu. Di kamarnya Lee Seol pura-pura nangis di balik pintu. Hae Young yang di luar pintu mengira ia benaran menangis. Padahal di dalam Lee Seol sedang akting dibantu Lady Shin
.
Hae Young ke ruang makan untuk minum.  Lady Shin menasehati agar Hae Young agar menghibur Lee Seol.
HY : Aku sangat minta maaf tapi ini penting.
Melihat Hae Young datang Lee Seol duduk dan dan menyelimuti kepalanya. Dia pura-pura sesugukkan habis nangis gitu.
HY : Aku disini bukan sebagai P-Gun tapi diplomat Park ingin melaporkan kalau masalah diary Kaisar  sudah beres.

Lee Seol lupa kalau ia sedang pura-pura, mendengar berita itu ia langsung membuka selimutnya.


Diary kaisar ini (kakek Lee Seol) berkat Yoon Joo makanya bisa kembali ke istana. Diary ini sebelumnya ada di museum kerajaan Inggris karena mereka mempercayai Yoon Joo makanya mereka memberikan diary itu pada Lee Seol.



Pas meminta hal ini pada Yoon Joo Lee Seolnya cantik banget deh.
LS : Kau mungkin membenciku tapi kau sangat menyukai sejarah.
Dan benar saja berkat Yoon Joo diary itu kembali lagi.


Di ruang utama Lady Shin membawakan  diary itu. Profesor mengucapkan selamat pada Lee Seol (yang teriak kegirangan dan berpelukan heboh dengan Lady Shin). Profesor menelpon Yoon Joo. Yah mau gimana lagi, Hae Young kan udah sama Lee Seol jadi Yoon Joo ama profesor dunk.

Semua beres. Reporter Liu yang biasanya melaporkan berita buruk kali ini melaporkan hal yang baik 

DI rumahnya profesor sedang duduk. Bunyi pintu dibuka dan Yoon Joo yang datang. Berarti tuh pasword belum di ubah juga ya. Yoo Joo bilang kalau ini kencan terakhir mereka.
prof : bagaimana kalau aku merindukanmu?
YJ : cari dan temukan aku.
mereka pelukan. Dan Yoon Joo tersenyum manisssssssssss.



Lee Seol dan staf istana sedang kerja bakti, mereka bersih-bersih. Saat Hae Young datang mereka semua pergi. Lee Seol bertanya pada Lady Shin mereka semua mau kemana. Dengan gaya lucu Lady Shin bilang kalau mereka memberi privasi untuk Lee Seol dna Hae Young sambil nunjukkin mangkok warna pink berbentuk hati (eeehh tuh mangok lucu yaaa tetehku pasti suka). 
Lee Seol mencium pipi kiri Hae Young. Hae Young pura-pura berteriak memberitahu staf istana kalau putri mereka berbuat begitu.Lee Seol meminta cincin tapi Hae Young bilang tidak ada.


Lady Shin datang memberitahu kalau ia sudah tahu dimana Lee Dan. Hae Young menyuruh Lee Seol pergi menemui onnienya.
Di ruang kecil Lee Dan di tempat tidur dengan selimut, sambil batuk-batuk gitu. Lee Seol mengetuk pintu dan masuk. Keduanya saling marah dan berkelahi. Saling pukul dan marah-marah.
Lee Seol bilang kalau Lee Dan harus pulang menemui ibu mereka. Lee Dan bilang ia tidak bisa pulang karena tidak punya muka untuk menemui ibunya. Setelah Lee Seol pergi ia menangis.
Setelah dari rumah Lee Dan Lee Seol ke pension menemui ibunya dan memberitahu kalau ia baru bertemu Lee Dan.


Nah Yoon Joo kan jadian ama profesor, Lee Seol sama Hae Young terus gimana Lady Shin dan Geon-i? Happy ending juga! Tuh Gi-Kwang cakeeeeppppnya ga' pake baju koki gitu. 
.


Di air mancur Hae Young menemui Lee Seol. Hae Young bilang kalau mereka harus menikah sekarang juga. Tapi Lee Seol bilang sekarang jadwalnya sedang sibuk. Hae Young meletakkan cincin di pinggir air mancur. 


Lee Seol menemukan cincin itu.
Pagi, di Incheon (bandara) Hae Young bersiap pergi. Lee Seol mana ya? Ncegah Hae Young pergi kek atau kasih salam perpisahan gitu. Ternyata ga' ada yaaaaaaaa.... tuh pesawat udah berangkat.
Di pesawat (eeehhh kursinya cantik lho warna pink gitu) Hae Young duduk hendak meraih gelas anggur. Di sebelahnya entah siapa yang duduk lagi serius baca koran gitu. Pas Hae Young mau minum anggur, aksen Saeguk dari si pembaca koran keluar. Melarang Hae Young minum anggur.


 Daaan taaraaaaaaaaa siapa coba yang beraksen Saeguk? Lee Seol pastinya.Ternyata dia ikut ke Washington juga. Terus gimana urusan putri ya? Entahlah. Pokoknya nih Adi sama Howler (dua orang spesial di tret My Princess pasti hepi liat endingnya) habis dua kali kisu gitu. Mmmm..2 apa 3 ya. Pertama Hae Young  Lee Seol yang kedua..dan ketigaaaa..mmm...kasih tahu ga ya?
*eh cincinnya di pake, tapi kok di jari tengah ya?*



0 komentar:

Posting Komentar

My Princess Episode 14

0 komentar


Lee Seol menggoes sepeda di halaman kampus, dia mau kuliah (semester berapa coba LS? kan udah lewat 2 thn? ato dia kuliah S2)
bodyguard berlari-lari mengjaganya. Mahasiswa-mahasiswa yang mengenalinya mendekat dan mengambil foto Lee Seol Gongju. Mong Jae dan teman-teman bodyguardnya sibuk menjaga Lee Seol.

Di kelas Lee Seol duduk paling depan, setia bersama laptop merahnya. Dan lihat siapa yang jadi dosen?
Oh Yoon Joo 

Yoon Joo memperkenalkan diri dan membawa setumpuk kertas ke hadapan Lee Seol. Dengan isyarat mata ia menyuruh Lee Seol membagikan kertas.

setelah kelas usai Lee Seol mengejar Yoon Joo yang telah duluan keluar. Mereka berbicara di halaman kampus.
YJ: karenamu HY oppa tidak bisa hidup dengan tenang.

Mereka ribut mulut dan Mong Jae datang apakah Lee Seol butuh diselamatkan (dari YJ) Lee Seol bilang ia baik-baik saja.


Di salon, perias sedang mendandani Lee Seol yang sudah berkostum Jang Geum. Lady Shin datang membawakan HP. Ada telpon. Lee Seol bertanya apa itu dari Park Hae Young. Sayangnya bukan.

Guru Lee Seol juga datang, membwakan HP juga.

Lee Seol memasak ala Jang Geum. Lengkap dengan kue-kue unik yang mirip ama kue Jang Geum itu 





Selesai memasak sekarang Lee Seol berganti kostum, memainkan musik. Dan BLAM!!
Lampu padam. Kirain ada masalah gitu ternyata surpraisssssssssseeee.
Bukan Hae Young yang datang tapi staf istana, mereka bernyanyi




"Saengil Chukha hamnida...Saengil Chukha hamnida
Saranghaneun Gongjunim...Saengil Chukha hamnida"


Yeee...Lee Seol ulang tahun. Lady Shin membawakan kue tart dan menyuruh Lee Seol make a wish.



Sekarang istana terbuka untuk umum. Banyak turis yang datang. Turis dari Jepang berfoto-foto dengan staf istana. Juga mereka berfoto dengan poster Lee Seol yang ada di tengah ruangan (foto LS pas episode 15 kemarin deh, mmmm....pas dia manggil Oppa itu).




Setelah selesai masak dan main alat musik, Lee Seol berjalan di kelilingi wartawan. Banyak yang mereka tanyakan (aku ga' ngerti tapi hehehehe) Lady Shin dan guru Lee Seol menemaninya di belakang.


Seharian penuh jadwal Lee Seol kecape'an. Dia terbaring lemah di tempat tidurnya. Lady Shin menunjukkan hadiah-hadiah yang menumpuk untuk Lee Seol.

LS:apa ada hadiah dari diplomat Park?
L.Shin : tidak ada.
LS: kau bohong kan? kau hanya ingin mengagetkanku.

La.Shin : Tapi bagaimana, memang tidak ada.
LS : Jinca? Benarkah? Waaahh dia tidak punya hati.

 Lee Seol menelpon tapi HP Hae Young tidak aktif.napa kek episode 14 ya 

*selingan saat menulis bagian ini di DF pas banget Dirk Kuyt nyetak gol untuk kemenangan Liverpool atas Sparta Praha. Senangnya YNWA!!*
good well done, Lad. Saranghae Kuyt oppa (oppa apa ahjushi ya?).

Lee Seol pergi ke laut tempat abu Park Dong Jae dibuang. Dia membawa bunga yang di bungkus dengan plastik pink. Ada bunga lain disana, di berbungkus hijau (dan kelihatan masih baru).


LS : apa anda baik-baik saja? apa anda merindukan PHY-shi? aku juga merindukan dia.

Profesor menelpon Lee Seol. Mereka membicarakan hal yang serius keknya.

Di jalanan tempat Lee Seol dulu belajar nyetir, dia menyetir mobilnya dengan gaya sama persis saat dulu Hae Young mengajarinya. 

LS : Dottaemunida Park Hae Young!! Karena kamu Park Hae Young!!
Ada mobil lain di belakang mobil Lee Seol. tuh pengemudi mobil nglaksonin terus, soalnya mobil Lee Seol berjalan kek siput.

Dengan isyarat tangannya Lee Seol menyuruh tuh mobil duluan aja. Eh malah tuh mobil melaju kenceeeeeeeeeeng gitu sampe bikin Lee Seol kaget. Jelaslah dia marah-marah. 
LS : Hey kau bisa-bisa ada yang mati kalau kau menyetir begitu. Siapa kau?!

Dan.. si pengemudi yang berkaca mata hitam keluar dia...dia......Mr.P  (saat HY keluar ost Kasio mengiringi keren deh ostnya)


Lee Seol kaget dia mendekatkan mobilnya ke mobil Hae Young.(hampir nabrak HY malah 
) Posisi Hae Young antara mobilnya dan mobil Lee Seol (hampir ke jepit) Lee Seol hendak keluar tapi dengan dengkulnya Hae Young menutup pintu lagi. Di buka lagi sama Lee Seol, di tuutp lagi .Ujung-ujungnya Lee Seol membuka kaca mobil.
LS : (dg mata berkaca-kaca) darimana saja kau? mengapa datang tiba-tiba dan mengejutkan seperti ini.

Spontan Lee Seol memeluk Hae Young dari kaca mobil 

LS : Mulai dari sekarang kau tidak diijinkan jauh-jauh dariku.
HY : Iya, Mama.


Mereka ke apartemen Hae Young. Kali ini LS yang memasak 



Lee Seol membawa makanan tapi Hae Young hanya memandanginya.
LS : Ada apa?
HY : Aku sangat menyukaimu.
Hae Young menyicipi masakan Lee Seol, dia bilang enak.
Saat Lee Seol ke kamar mandi Hae Young mengeluarkan cincin dan membuka tutupnya. Karena ada telpon Hae Young meletakkan begitu saja cincin di meja dan Lee Seol melihatnya. Yess! Bahkan Lee Seol mengepalkan keduan tangan melihat cincin itu. 



Setelah Hae Young selesai dengan telponnya Lee Seol pura-pura baru keluar dari kamar mandi. Hae Young menyembunyikan cincin lagi dan Lee Seol pura-pura tidak melihat cincin itu.


Hae Young memikirkan ucapan presiden yang menugaskannya ke Washington. Ia berpikir sambil melihat cincin (kalu yang ku lihat di soompi tuh cincin yang dulu di episode 1 di beli HY untuk YJ).

Hae Young sangat sibuk, ia bahkan tidak punya waktu untuk Lee Seol. Kalau dihitung dari pakaian mereka udah 3 hari Lee Seol menelpon Hae Young tapi dia bilang sibuk. Akhirnya  Lee Seol marah. Mereka berantem di lorong gitu. Di kamarnya Lee Seol pura-pura nangis di balik pintu. Hae Young yang di luar pintu mengira ia benaran menangis. Padahal di dalam Lee Seol sedang akting dibantu Lady Shin
.
Hae Young ke ruang makan untuk minum.  Lady Shin menasehati agar Hae Young agar menghibur Lee Seol.
HY : Aku sangat minta maaf tapi ini penting.
Melihat Hae Young datang Lee Seol duduk dan dan menyelimuti kepalanya. Dia pura-pura sesugukkan habis nangis gitu.
HY : Aku disini bukan sebagai P-Gun tapi diplomat Park ingin melaporkan kalau masalah diary Kaisar  sudah beres.

Lee Seol lupa kalau ia sedang pura-pura, mendengar berita itu ia langsung membuka selimutnya.


Diary kaisar ini (kakek Lee Seol) berkat Yoon Joo makanya bisa kembali ke istana. Diary ini sebelumnya ada di museum kerajaan Inggris karena mereka mempercayai Yoon Joo makanya mereka memberikan diary itu pada Lee Seol.



Pas meminta hal ini pada Yoon Joo Lee Seolnya cantik banget deh.
LS : Kau mungkin membenciku tapi kau sangat menyukai sejarah.
Dan benar saja berkat Yoon Joo diary itu kembali lagi.


Di ruang utama Lady Shin membawakan  diary itu. Profesor mengucapkan selamat pada Lee Seol (yang teriak kegirangan dan berpelukan heboh dengan Lady Shin). Profesor menelpon Yoon Joo. Yah mau gimana lagi, Hae Young kan udah sama Lee Seol jadi Yoon Joo ama profesor dunk.

Semua beres. Reporter Liu yang biasanya melaporkan berita buruk kali ini melaporkan hal yang baik 

DI rumahnya profesor sedang duduk. Bunyi pintu dibuka dan Yoon Joo yang datang. Berarti tuh pasword belum di ubah juga ya. Yoo Joo bilang kalau ini kencan terakhir mereka.
prof : bagaimana kalau aku merindukanmu?
YJ : cari dan temukan aku.
mereka pelukan. Dan Yoon Joo tersenyum manisssssssssss.



Lee Seol dan staf istana sedang kerja bakti, mereka bersih-bersih. Saat Hae Young datang mereka semua pergi. Lee Seol bertanya pada Lady Shin mereka semua mau kemana. Dengan gaya lucu Lady Shin bilang kalau mereka memberi privasi untuk Lee Seol dna Hae Young sambil nunjukkin mangkok warna pink berbentuk hati (eeehh tuh mangok lucu yaaa tetehku pasti suka). 
Lee Seol mencium pipi kiri Hae Young. Hae Young pura-pura berteriak memberitahu staf istana kalau putri mereka berbuat begitu.Lee Seol meminta cincin tapi Hae Young bilang tidak ada.


Lady Shin datang memberitahu kalau ia sudah tahu dimana Lee Dan. Hae Young menyuruh Lee Seol pergi menemui onnienya.
Di ruang kecil Lee Dan di tempat tidur dengan selimut, sambil batuk-batuk gitu. Lee Seol mengetuk pintu dan masuk. Keduanya saling marah dan berkelahi. Saling pukul dan marah-marah.
Lee Seol bilang kalau Lee Dan harus pulang menemui ibu mereka. Lee Dan bilang ia tidak bisa pulang karena tidak punya muka untuk menemui ibunya. Setelah Lee Seol pergi ia menangis.
Setelah dari rumah Lee Dan Lee Seol ke pension menemui ibunya dan memberitahu kalau ia baru bertemu Lee Dan.


Nah Yoon Joo kan jadian ama profesor, Lee Seol sama Hae Young terus gimana Lady Shin dan Geon-i? Happy ending juga! Tuh Gi-Kwang cakeeeeppppnya ga' pake baju koki gitu. 
.


Di air mancur Hae Young menemui Lee Seol. Hae Young bilang kalau mereka harus menikah sekarang juga. Tapi Lee Seol bilang sekarang jadwalnya sedang sibuk. Hae Young meletakkan cincin di pinggir air mancur. 


Lee Seol menemukan cincin itu.
Pagi, di Incheon (bandara) Hae Young bersiap pergi. Lee Seol mana ya? Ncegah Hae Young pergi kek atau kasih salam perpisahan gitu. Ternyata ga' ada yaaaaaaaa.... tuh pesawat udah berangkat.
Di pesawat (eeehhh kursinya cantik lho warna pink gitu) Hae Young duduk hendak meraih gelas anggur. Di sebelahnya entah siapa yang duduk lagi serius baca koran gitu. Pas Hae Young mau minum anggur, aksen Saeguk dari si pembaca koran keluar. Melarang Hae Young minum anggur.


 Daaan taaraaaaaaaaa siapa coba yang beraksen Saeguk? Lee Seol pastinya.Ternyata dia ikut ke Washington juga. Terus gimana urusan putri ya? Entahlah. Pokoknya nih Adi sama Howler (dua orang spesial di tret My Princess pasti hepi liat endingnya) habis dua kali kisu gitu. Mmmm..2 apa 3 ya. Pertama Hae Young  Lee Seol yang kedua..dan ketigaaaa..mmm...kasih tahu ga ya?
*eh cincinnya di pake, tapi kok di jari tengah ya?*



0 komentar:

Posting Komentar

visitor

 

KoReAn FaNz CoMmuNiTy | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates